Lima Aplikasi Insta Story Biar Tampilan Instagram Anda Lebih Seru!

Seperti yang kita ketahui apabila fenomena media sosial semakin erat dalam kehidupan sehari-hari. Lebih-lebih sekarang pemakaian salah satu media sosial ialah IG kian populer di kalangan masyarakat Indonesia. Konon Instagram sudah diaplikasikan lebih dari lima puluh juta masyarakat Indonesia. Mendapat foto yang keren serta edgy untuk IG Story tentunya juga bukan hal yang sulit asal Anda menggunakan beragam aplikasi berikut ini!

1. Canva
Tidak hanya mendesain foto atau video di IG, Canva malah sanggup mendesain hal lain seperti undangan, name card dll. Nah untuk Instagram, Canva memberi bermacam template yang pastinya menarik sehingga foto atau video Anda bisa tampak keren. Kamu pun dapat mendesain apa saja cocok apa yang Anda berkeinginan karena ini merupakan aplikasi untuk desain seperti photoshop.

2. Mojo
Aplikasi Mojo menawarkan berbagai animated template yang baik dan menarik. Animated templated adalah tempat untuk foto atau video yang bisa bergerak berkat pelbagai animasi efek yang ada dalam aplikasi tersebut. Dengan seperti itu pastinya Instagram Story kita bisa kian keren dengan pelbagai efek kartun pada aplikasi ini.

3. Story art
Aplikasi ini menawarkan bermacam desain yang berbeda-beda untuk video maupun foto. Tidak hanya desain, aplikasi ini pun memiliki animated template yang kapabel bergerak seperti video. Tentunya berkat aplikasi ini tampilan Instagram kamu akan kian perfect.

4. InShot
Perbedaan dengan aplikasi-aplikasi yang lain, InShot adalah aplikasi edit foto dan video. Saat membuka aplikasi ini kamu bakal disuguhkan beraneka hal seperti brightness, contrast, shadow, rotate dsb. Kecuali itu Anda bisa menambahkan teks atau sticker pada foto yang bakal Anda posting di IG layak selera kamu.

5. Unfold
Unfold ialah aplikasi yang acap kali diterapkan untuk mengedit foto atau video di IG. Aplikasi ini menyuguhkan bermacam-macam desain yang bisa kamu pilih. Desain yang dapat Anda pilih di antaranya kolase, vintage, polaroid, dsb.

Baca bermacam informasi perihal cara mengganti email instagram orang lain.